Tuesday, January 22, 2013

Menerawang Masa Depan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni

Judul buku: Menerawang Masa Depan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni, Dalam Perkembangan Budaya Masyarakat Bangsa Indonesia
Editor: Saswinadi Sasmojo, Gede Raka, dkk
Penerbit: Penerbit ITB Bandung
Tahun: 1991
Halaman: xvi + 395 hal.
Kondisi: Cukup baik

Catatan halaman belakang:
n/a.

Daftar Isi:
Sanwacana
Sambutan Rektor
Kata Pembuka
Sambutan Rektor ITB pada acara pembukaan simposium
Tema I: Ilmu pengetahuan, teknologi dan seni: peran, perkembangan dan pengaruhnya dalam kehidupan berbudaya
Tema II: Perubahan kehidupan budaya bangsa Indonesia dalam arus perkembangan ilmu, teknologi dan seni
Tema III: Pendidikan dan perguruan tinggi di Indonesia dalam menghadapi arus perkembangan ilmu, teknologi dan seni
Kata Penutup

2 comments:

  1. dear koleksi buku bekas,

    saya mencari buku "Menerawang Masa Depan Ilmu Pengetahuan, Teknologi dan Seni, Dalam Perkembangan Budaya Masyarakat Bangsa Indonesia" karangan Saswinadi Sasmojo.

    Bagaimana saya bisa mendapatkannya? bisa dihibahkan atau harus membeli? terima kasih

    ReplyDelete
  2. dear riri, mohon maaf, saya sudah lama ga monitor blog ini ... he3x. apakah mas/mbak riri masih memerlukan buku ini? jika ya, saya bisa hibahkan ke anda, tapi tolong anda ganti ongkos kirimnya ... he3x. silakan kirim alamat lengkapnya di email saya di koleksibukubekas@yahoo.com

    ReplyDelete